get app
inews
Aa Read Next : Berikut 25 Pemain Persigar Garut Yang Akan Bermain di Liga 3 Nasional

Lompat ke Sungai Cimanuk dari Jembatan Maktal, Percobaan Bunuh Diri Pria Garut Ini Gagal

Rabu, 29 Juni 2022 | 21:22 WIB
header img
Andri Saedul Rohman (32) diselamatkan petugas usai mencoba bunuh diri dengan melompat ke sungai dari Jembatan Maktal, Kecamatan Tarogong Kidul, Kabupaten Garut, Rabu (29/6/2022).

GARUT, iNews.id  Aksi percobaan bunuh diri diduga dilakukan seorang pria di Jembatan Maktal, Kecamatan Tarogong Kidul, Kabupaten Garut, Rabu (29/6/2022) malam. Pria yang teridentifikasi bernama Andri Saeful Rohman (32) itu mencoba bunuh diri dengan melompat ke sungai dari Jembatan Maktal. 

Aksi itu sontak menggegerkan warga di sekitar lokasi yang melihat kejadian. Saat hendak ditolong, Andri yang tercatat sebagai warga Kampung Lebak Gede RT01 RW04, Kelurahan Cimuncang, Kecamatan Garut Kota, langsung berdiri dari sungai karena kondisi Sungai Cimanuk dalam keadaan dangkal. 

"Benar percobaan bunuh diri, tapi gagal. Kejadiannya sehabis Isya, kurang lebih sekitar pukul 19.30 WIB," ujar Kepala Pelaksana BPBD Kabupaten Garut, melalui sambungan selular. 

Budi menjelaskan, Andri langsung dievakuasi polisi dan tim penyelamat begitu berdiri dari sungai. Aparat kepolisian, lanjutnya, masih memintai keterangan Andri terkait motifnya melompat dari jembatan yang selalu ramai dilintasi kendaraan di Garut itu. 

"Untungnya sungai sedang dangkal, jadi percobaan bunuh dirinya gagal. Sekarang sudah dibawa ke kantor polisi untuk diperiksa, motifnya kami belum tahu," kata Budi. 

Editor : ii Solihin

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut