Logo Network
Network

Aktivitas Seks Kelewat Berisik Bikin Orang Galau, PSK Ini Diusir Warga dari Kompleks  

Muhaimin
.
Sabtu, 16 Oktober 2021 | 16:22 WIB
Aktivitas Seks Kelewat Berisik Bikin Orang Galau, PSK Ini Diusir Warga dari Kompleks  
Ilustrasi kegiatan PSK.(Foto:Dok iNews.id)

Di rumahnya itulah, dia dan PSK lainnya melakukan hubungan seks yang berisik sepanjang hari dengan jendela terbuka. Ulah mereka membuat para tetangga marah.


Ilustrasi PSK.(Foto:Reuters)

Mengutip laporan dari surat kabar Mail Online, Sabtu (16/10/2021), Pengadilan Magistrate Manchester mendengar kesaksian bagaimana suatu pagi seorang tetangga diminta oleh Parry untuk menjaga putranya yang berusia enam tahun sementara dia melayani para kliennya, yang banyak di antaranya mengantre di mobil mereka di luar rumah.

Polisi turun tangan setelah seorang warga tak dikenal menyimpan buku harian tentang pertemuan terlarang di rumah itu. Buku harian itu Parry itu memberi tahu tentang beberapa PSK yang datang dan tentang satu pelanggan yang melamarnya saat dia berada di luar di kebunnya.

Parry kemudian ditangkap setelah sebuah insiden di mana dia ditelanjangi di tengah jalan raya yang sibuk selama lalu lintas jam sibuk—mengeklaim dia perlu "menarik perhatian" dari pengendara yang lewat karena dia melarikan diri dari klien yang kasar.

Parry, yang sekarang tinggal di panti pijat di Blackpool, mengaku atas tuduhan tidak menjaga rumah dengan teratur, kontak yang tidak senonoh dan menyebabkan gangguan publik.

Dalam mitigasi, pengacara Parry; John Mitchell, mengatakan kliennya tidak dapat bekerja di tempat biasanya karena Corona sehingga dia memutuskan untuk bekerja dari rumah.

Dia juga mengakui tindakan kriminal dan memiliki kokain. Dia telah diperintahkan untuk menyelesaikan perintah dari komunitas setempat selama 12 bulan yang mencakup program rehabilitasi narkoba enam bulan. Parry didenda £80 dan diperintahkan untuk membayar £180 dalam biaya tambahan.

Editor : Sazili Mustofa

Follow Berita iNews Garut di Google News

Halaman : 1 2
Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.