Logo Network
Network

3 Adegan Ranjang Artis Seksi Han So Hee di Drama Korea, Nomor 3 Merekam Adegan Indehoy Bersama

Diana Rafikasi
.
Rabu, 20 Oktober 2021 | 10:52 WIB
3 Adegan Ranjang Artis Seksi Han So Hee di Drama Korea, Nomor 3 Merekam Adegan Indehoy Bersama
Artis cantik Korea Han So Hee.(Foto:Koreaboo)

JAKARTA, iNews.id - Adegan ranjang dalam drama Korea (drakor) dilakoni artis cantik Han So Hee. Dia melakukan adegan ranjang dengan Ahn Bo Hyun dalam drakor terbaru, berjudul My Name.

Dengan comeback yang mengesankan dalam drama thriller aksi itu, Han So Hee saat ini menjadi salah satu artis Korea paling viral. Dia menerima banyak pujian dari penonton untuk transformasi mencolok dan penampilannya yang menawan.

Selain itu, Han So Hee sering dipuji karena dedikasinya pada karakter yang dia perankan. Han So Hee tidak ragu untuk berakting dalam adegan ranjang untuk berkontribusi pada kesuksesan setiap produksi.

Adegan-adegan mengesankan berikut juga sebagian membantu meningkatkan popularitasnya. Berikut adegan ranjang Han So Hee di drama Korea seperti dilansir dari KBIZoom, Rabu (20/10/2021).

1. The World Of The Married

Membintangi peran menantang menjadi Yeo Da Kyung di The World Of The Married, Han So Hee dikenal karena visualnya yang menarik. Dengan penampilannya yang luar biasa dalam menjelma menjadi karakter, Han So Hee berkali-kali membuat marah penonton.

Pasalnya, Yeo Da Kyung memiliki banyak trik jahat untuk menghancurkan keluarga dari istri yang diperankan oleh Kim Hee Ae, termasuk adegan adegan ranjang dengan Lee Tae Oh (Park Hae Joon).

Follow Berita iNews Garut di Google News

Halaman : 1 2 3
Bagikan Artikel Ini