get app
inews
Aa Read Next : Berikut 25 Pemain Persigar Garut Yang Akan Bermain di Liga 3 Nasional

Guna Mencegah Konflik Sosial, Kodim 0611/Garut Gelar Binkom

Senin, 11 Juli 2022 | 18:47 WIB
header img
Pelaksanaan kegiatan Pembinaan Komunikasi Mencegah Konflik Sosial dilingkungan Kodim 0611/Garut, yang berlangsung di Aula Badan Koordinasi Wilayah (Bakorwil), Kodim 0611/Garut, Senin (11/7/2022). Foto iNewsGarut.Id/Dindin

GARUT, iNews.id  Komando Distrik Militer (Kodim) 0611/Garut menggelar kegiatan Pembinaan komunikasi (Binkom) guna mencegah konflik sosial di wilayah teritorial setempat.

Dengan tema bertajuk 'Pembinaan Komunikasi Mencegah Konflik Sosial dilingkungan Kodim 0611/Garut", kegiatan tersebut berlangsung di Aula Badan Koordinasi Wilayah (Bakorwil), Kodim 0611/Garut, Senin (11/7/2022). 

Dalam sambutannya, Dandim 0611/Garut, Letkol CZi Dhanisworo, yang diwakili Kepala Staf Kodim (Kasdim( 0611/Garut, Mayor Inf. Kurniadi mengucapkan rasa terima kasihnya atas kedatangan Ketua tim dari Markas Besar TNI Angkatan Darat (Mabesad), Letkol Inf. Teguh wibowo, beserta rombongan di wilayah Kodim 0611/Garut.

Dikatakan Kurniadi, melalui kegiatan Binkom inj diharapkan dapat membantu pemerintah daerah dalam mencegah dan meredam potensi konflik sosial yang terjadi di wilayah Kabupaten Garut.

"Dengan kegiatan ini semoga bisa meningkatkan koordinasi yang baik antara satuan Kodim 0611/Garut dengan komponen masyarakat. Kami juga berpesan kepada komponen masyarakat agar tidak mudah terprovokasi," ucap Kurniadi.

Editor : ii Solihin

Follow Berita iNews Garut di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut