get app
inews
Aa Read Next : Desa Mulyajaya Bangun Jembatan Penghubung Antar Dusun

Pastikan Dana Desa Terealisasikan dengan Baik, TPP Cisurupan Lakukan Monev

Selasa, 12 Juli 2022 | 20:30 WIB
header img
Tenaga Pendamping Profesional Kecamatan Cisurupan, Kabupaten Garut, saat melakukan monev rabat beton jalan desa di Kampung Cibulakan, Desa Pamulihan, Selasa (12/7/2022). Foto iNewsGarut.Id/Dindin.

GARUT, iNews.id  Guna memastikan anggaran dari dana desa terealisasikan dengan baik dan sesuai aturan pemerintah pusat, Tenaga Pendamping Profesional (TPP) Kecamatan Cisurupan, Kabupaten Garut, lakukan monitoring evaluasi (monev) di setiap pemerintahan desa setempat.

Untuk hari ini, Selasa (12/7/2022), TPP bersama Pemerintah Kecamatan Cisurupan didampingi juga babinsa dan juga bhabinkamtibmas. 

Lakukan monev realisasi dana desa tahun anggaran 2022 di Desa Pamulihan dan Desa Situsari.

Saat ditanyai disela kegiatannya, salah satu TPP Kecamatan Cisurupan, Ujang Abdul Muis mengatakan hari ini pihaknya bersama Pemerintah Kecamatan Cisurupan melakukan monev, terutama bagi Pendamping Desa Teknik Infrastruktur itu melakukan monev di Desa Pamulihan.

"Monev hari ini yaitu kegiatan rabat beton jalan desa yang ada di Kampung Cibulakan, Desa Pamulihan, dengan anggaran sekitar 230 juta dan untuk volumenya 500 meter, itu alhamdulillah sudah terealisasi," sebutnya.

Editor : ii Solihin

Follow Berita iNews Garut di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut