get app
inews
Aa Read Next : Berikut 25 Pemain Persigar Garut Yang Akan Bermain di Liga 3 Nasional

Melalui Program TJSL, PT KAI Beri Bantuan Kepada Korban Banjir di Garut

Selasa, 19 Juli 2022 | 17:26 WIB
header img
Penyerahan bantuan oleh Vice President Corporate Social Responsibility KAI, Bachoirullazi didampingi tim TSJL Daop 2 Bandung, kepada Wakil Bupati Garut, dr. H. Helmi Budiman, di Pos Komando penanganan darurat bencana banjir dan tanah longsor.

Garut, iNews.id Hujan yang turun dengan intensitas tinggi pada sore hingga malam hari di Garut, pada Jum'at (15/7) beberapa hari lalu, mengakibatkan debit air di Sungai Cimanuk tidak dapat terbendung sehingga menggenangi ratusan rumah warga dan menutup jalan raya. Akibat kejadian tersebut, banyak warga Garut yang harus mengungsi ke lokasi yang lebih aman dan tinggi.

Sebagai bentuk kepedulian kepada masyarakat yang terdampak banjir bandang di Garut, PT. Kereta Api Indonesia (KAI) (Persero) melalui program Tanggung Jawab Sosial dan Lingkungan (TJSL) memberikan bantuan senilai Rp. 50.000.000, Senin (18/7/2022) kemarin.

"Pada Senin malam kemarin, tim TJSL Daop 2 Bandung menyerahkan bantuan senilai Rp. 50.000.000, berupa air mineral, susu, paket sembako, pampers, sabun cair, alat kebersihan. 

Serta tas dan alat tulis untuk masyarakat yang terdampak banjir bandang di Garut,” ucap Manager Humasda PT KAI Daop 2 Bandung, Kuswardojo.

Bantuan diserahkan secara langsung oleh Vice President Corporate Social Responsibility KAI, Bachoirullazi didampingi tim TSJL Daop 2 Bandung, kepada Wakil Bupati Garut,Helmi Budiman. 

Editor : ii Solihin

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut