get app
inews
Aa Read Next : Berikut 25 Pemain Persigar Garut Yang Akan Bermain di Liga 3 Nasional

Sukses Menggelar Konser Amal Penggalangan Donasi Korban Banjir Musisi Garut

Minggu, 24 Juli 2022 | 12:13 WIB
header img
Musisi Lintas Generasi ini Menggelar Konser Amal Penggalangan Donasi Korban Banjir Bertempat di Moon Terace Cafe, Jalan Raya Samarang Garut Minggu (24/7/2022) INewsGarut.id/ Dindin.

GARUT, iNews.id Bertempat di Moon Terace Cafe, Jalan Raya Samarang Garut, mugar project bentukan musisi lintas generasi ini, berhasil menarik empati para musisi untuk berkontribusi baik dari sisi materi maupun kobtribusi berupa insfratruktur penunjang kebutuhan konser amal tersebut.

“ Selain membangun silaturahim, misi utama dari mugar ini lebih kepada menyatukan persepsi para musisi yang selama ini terkotak-kotakan,"Kata Opik salah seorang pengurus mugar project pentolan grup Cikuray Band,Minggu (24/7/2022).

Hal senada dikemukakan panitia penyelenggara sekaligus dewan penasehat mugar project,  Tedi Mustari, menurutnya,  even penggalangan dana ini merupakan bentuk pemanasan dari program mugar ptoject kedepannya.

"Sebelum melangkah ke even yang lebih besar lagi, kita awali denhan even even yang bersifat reguler yang melibatkan para musisi lokal Garut, dan konser amal kali ini, merupakan  momen yang tepat karena dikaitkan dengan bencana banjir di Garut,"paparnya.

Dibagian lain, Ketua Mugar Project Garut Okky mengatakan, sedikitnya ada 11 band lokal Garut  yang terlibat dalam konser amal penggalangan dana yang disponsori oleh Duyeh selaku donatur utama selain sponsor lainnya.

Editor : ii Solihin

Follow Berita iNews Garut di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut