get app
inews
Aa Read Next : Berikut 25 Pemain Persigar Garut Yang Akan Bermain di Liga 3 Nasional

Berikan Bantuan Kepada Warga Lansia Lakukan Bedah Rumah

Rabu, 27 Juli 2022 | 09:22 WIB
header img
Kepala Desa Karangagung pimpin langsung pembongkaran rumah tidak layak huni di kampung Cibuni. Rabu (27/7/2022). Foto : INewsGarut.id/Indra.

GARUT, iNews.id Pemerintah Desa (Pemdes) Karangagung, Kecamatan Singajaya kembali melakukan aksi sosialnya. Kali ini memberikan bantuan untuk warga yang Lanjut Usia (lansia) yang dimana rumahnnya yang terbuat dari kayu dan bilik bambu lapuk dimakan usia, Rabu (27/7/2022).

Hal itu diungkapkan langsung Kepala Desa (Kades) H. Encep Lili Saptari kepada iNews.id. Ia mengungkapkan dirinya bersama warga melaksanakan kerjabakti memperbaiki rumah yang sudah tidak layak huni di Kampung Cibuni, Desa Karangagung.

"Hari ini saya pimpin langsung proses pembongkaran rumah milik nenek Yayah (84) yang dimana rumahnya sudah tidak layah huni," katanya.

Lanjut Kades mengatakan, ini merupakan bentuk kepedulian kami bagi warga masyarakat terutama lansia dan jompo dan alhamdulillah warga di Desa Karangagung ini semangat gotong-royong dan sosialnya masih tinggi. 

"Dengan gotong-royong dan kekompakan bersama semoga proses pembugaran rumah nek Yayah ini cepat selesai dan segera bisa dtempati," harapnya.

Editor : ii Solihin

Follow Berita iNews Garut di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut