get app
inews
Aa Read Next : Berikut 25 Pemain Persigar Garut Yang Akan Bermain di Liga 3 Nasional

Mobil Jenis Avanza Alami Lakalantas Tunggal di Jalan Rancabuaya Garut

Sabtu, 30 Juli 2022 | 11:00 WIB
header img
Mobil Avanza terperosok ke jurang sedalam 100 meter di Jalan Rancabuaya Garut . Sabtu (30/7/2022). Foto : INewsGarut.id/Indra.

GARUT, iNews.id Kecelakaan lalu lintas (lakalantas) tunggal terjadi di Jalan Rancabuaya, Desa Purbayani, Kecamatan Caringin, Kabupaten Garut, tepatnya di Kampung Puncak Sampora, Sabtu (30/7/2022) sekitar pukul 05.00 WIB.

Saat dikonfirmasi melalui pesan oleh iNewsGarut.id, Kapolsek Caringin, Iptu Asep Pujaeli menyebut 1 unit kendaraan roda empat jenis Toyota Avanza berwarna silver Nopol D 1132 VZ melaju dari arah Bandung menuju Pantai Rancabuaya.

Mobil tersebut dikemudikan oleh Yuli Setia Permana (28) warga asal Kampung Leuwi Gadung, Desa Ciapus, Kecamatan Banjaran, Kabupaten Bandung, dengan jumlah penumpang sebanyak 8 orang alami laka tunggal.

"Kronologis kejadian tersebut posisi jalan raya menanjak dan gelap, tiba-tiba dari arah berlawanan muncul kendaraan roda dua, lalu pengemudi roda empat menghindari ke arah sebelah kiri dan terperosok ke jurang sedalam 100 meter," katanya.

Lanjutnya, ia mengatakan akibat kejadian tersebut tidak ada korban jiwa, baik pengemudi maupun penumpangnya dalam keadaan selamat.

Editor : ii Solihin

Follow Berita iNews Garut di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut