get app
inews
Aa Read Next : Berikut 25 Pemain Persigar Garut Yang Akan Bermain di Liga 3 Nasional

Polsek Malangbong Dampingi Tim Nakes Laksanakan Vaksinasi Door to Door

Sabtu, 30 Juli 2022 | 16:17 WIB
header img
Bhabinkamtibmas Polsek Malangbong bersama tim nakes saat mengunjungi salah satu rumah warga di Desa Sukarasa, Kecamatan Malangbong, Kabupaten Garut, Sabtu (30/7/2022). Foto iNewsGarut.Id/Dindin.

GARUT, iNews.id Meskipun sekarang wabah pandemi Covid-19 bisa dikatakan mereda, tim tenaga kesehatan (nakes) tetap melaksanakan penyuntikan vaksinasi secara stasioner dan juga door to door ke rumah warga.

Kegiatan vaksinasi secara stasioner dan door to door kali ini dilaksanakan di wilayah Desa Sukarasa, Kecamatan Malangbong, Kabupaten Garut, Sabtu (30/7/2022).

Tim nakes yang bertugas melaksanakan vaksinasi hari ini yaitu dari Unit Pelaksana Teknis (UPT) Puskesmas Citeras, didampingi oleh Anggota Polsek Malangbong, Aipda M. Agus Hermawan. 

Dibantu juga oleh mahasiswa KKN dari Universitas Garut (Uniga) dan Universitas Islam Negeri (UIN) Bandung.

Saat dikonfirmasi disela kegiatannya melalui pesan, Bhabinkamtibmas Desa Sukarasa, Aipda Agus mengatakan vaksinasi Covid-19 di wilayah dampingannya ini mendapatkan respon yang baik dari pihak pemerintahan desa setempat.

"Karena kegiatan vaksin ini dirasakan sangat membantu warga yang belum melaksanakan atau mendapatkan dosis 3 (booster). Begitu pun warganya cukup antusias walaupun di hari libur yang bertepatan dengan 1 Muharram 1444 Hijriyah," singkatnya.

Editor : ii Solihin

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut