get app
inews
Aa Read Next : Berikut 25 Pemain Persigar Garut Yang Akan Bermain di Liga 3 Nasional

Gandeng Aktor Suparman Reborn, Anggota DPRD Garut Sapa Warga Korban Banjir Bandang

Minggu, 31 Juli 2022 | 07:07 WIB
header img
Trauma Healing Penyintas Banjir Bandang Anggota DPRD Garut. Foto : iNewsGarut.id/Hendrik Prima.

Dikatakan Yudha, " Pagi hari Trauma healing, Sorenya Kami melanjutkan acara dengan menampilkan grup hadro marawis Ahlul Hasanah yang menghibur anak anak penyintas banjir.", katanya.

Anggota DPRD Garut Yudha Puja Turnawan dalam Menyambut tahun baru Islam itu mengangkat tema yang " mari kuatkan persaudaraan dan kepedulian".

" tentunya ini maknanya sangat luas, di tahun baru ini kita harus makin menguatkan rasa persaudaraan terhadap sesama, kita harus berempati terhadap derita saudara kita, kita juga harus makin menguatkan kepedulian, bukan hanya terhadap sesama tetapi terhadap lingkungan.", terangnya.

" jangan ada lagi penebangan pohon di hulu sungai, jangan lagi buang sampah sembarangan, agar tidak terjadi kembali banjir bandang yang membuat masyarakat kehilangan segalanya.", katanya.

Selain trauma healing, tambah Yudha, " kami juga menyantuni 21 lansia Duafa di RW 09 dan 9 anak yatim di RW 09 kelurahan ciwalen. " Alhamdulillah Dinas sosial kabupaten Garut juga ikut menyumbang 10 dus mie instan dan 10 karung beras serta 10 bingkisan totebag yang berisi pakaian dan sarung.", tandasnya.

Editor : ii Solihin

Follow Berita iNews Garut di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut