get app
inews
Aa Read Next : Berikut 25 Pemain Persigar Garut Yang Akan Bermain di Liga 3 Nasional

Sambut HUT RI ke-77, Pemerintah Kecamatan Cisurupan Adakan Lomba Kebersihan Desa dan Sekolah

Rabu, 03 Agustus 2022 | 19:42 WIB
header img
Tim verifikasi lomba kebersihan desa dan gugus sekolah saat melakukan penilaian di Kantor Desa Sukawargi Rabu (3/8/2022). Foto iNewsGarut.id/Dindin.

GARUT, iNews.id Dalam rangka menyambut Hari Ulang Tahun (HUT) Republik Indonesia (RI) ke-77, Pemerintah Kecamatan Cisurupan, Kabupaten Garut, mengadakan beberapa perlombaan, yang salah satunya yaitu lomba kebersihan Desa dan Gugus Sekolah Dasar Negeri, yang dimulai hari ini, Rabu (3/8/2022).

Salah satu anggota dari tim penilai lomba kebersihan, Ricky Saeful Rizal, yang juga sekalu Ketua Karang Taruna Kecamatan Cisurupan menyebut lomba kebersihan ini diikuti oleh seluruh desa, yakni berjumlah 17 desa. 

"Lomba kebersihan menyambut HUT RI ke-77 ini diikuti oleh 17 desa yang ada di wilayah Kecamatan Cisurupan. Sedangkan untuk Gugus Sekolah Dasar Negeri hanya diikutsertakan 7 sekolah saja yang menjadi perwakilan setiap gugus," sebutnya.

Sambung Ricky, penilaian lomba kebersihan dilaksanakan oleh 2 tim yang mewakili Pemerintah Kecamatan Cisurupan, dari masing-masing tim beranggotakan perwakilan dari karang taruna, puskesmas, KNPI, koramil dan polsek.

"Untuk penilaian lomba kebersihan sudah dijadwalkan ke tiap desa ataupun gugus sekolah, jadi kedua tim penilai dapat langsung datang ke desa atau sekolah yang sebelumnya sudah terjadwalkan untuk dilakukan penilaian," tuturnya.

Editor : ii Solihin

Follow Berita iNews Garut di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut