TNI Lakukan jum’at Berkah Bersama Masyarakat Agar Mencintai Lingkungannya

Dindin
.
Jum'at, 05 Agustus 2022 | 13:53 WIB
Kegiatan Jum'at Berkah Koramil 1115/Cisurupan di Masjid Nur-Asalamah, Kampung Cibunar, Desa Sukajaya, Kecamatan Sukaresmi. Jum'at (5/8/2022). Foto iNewsGarut.id/Dindin.

GARUT, iNews.id Dalam rangka kegiatan Jum'at Berkah, Koramil 1115/Cisurupan kali ini bersilaturahmi ke Kampung Cibunar, Desa Sukajaya, Kecamatan Sukaresmi, Kabupaten Garut, Jum'at (5/8/2022).

Kegiatan Jumat Berkah ini bertujuan sebagai ajang silaturahmi dan juga mengajak warga masyarakat agar senantiasa mencintai dan membersihkan lingkungan sekitarnya.

Bamin Komsos Koramil 1115/Cisurupan, Serka Edward. S mengatakan hari ini pihaknya menyasar wilayah Kecamatan Sukaresmi, dimana agar seluruh wilayah teritorialnya ini dapat tersentuh dan terlaksana suatu kegiatan yang dapat berbaur dengan warga masyarakat. 

"Setiap hari Jum'at kami insyaallah konsisten melaksanakan kegiatan Jum'at Berkah, yang dimana mengajak warga masyarakat melakukan kerja bakti membersihkan lingkungan sekitar sekaligus membagikan sejumlah nasi box. Dan pada hari ini kami menyasar wilayah Sukaresmi, karena Kecamatan Sukaresmi ini masih menjadi wilayah teritorial dari Koramil 1115/Cisurupan," katanya.

Sementara itu, Ketua Asosiasi Pemerintah Desa Seluruh Indonesia (Apdesi) Kecamatan Sukaresmi, Apep Karom Lutfi, yang mewakili unsur pemerintahan setempat ia mengucapkan banyak terima kasih dan apresiasi kepada Koramil 1115/Cisurupan beserta jajarannya karena telah mengadakan kegiatan Jum'at Berkah seperti ini.

"Yang kedua ucapan terima kasih juga kepada warga Desa Sukajaya yang sudah bekerjasama dan ini merupakan kolaborasi yang cantik dengan pihak koramil, karena tentara dan rakyat itu manunggal istilahnya, tidak dapat dipisahkan," ucapnya.

Editor : ii Solihin
Bagikan Artikel Ini