get app
inews
Aa Read Next : Berikut 25 Pemain Persigar Garut Yang Akan Bermain di Liga 3 Nasional

Pasca Pandemi Covid-19, Karang Taruna Cisurupan Kembali Selenggarakan Turnamen Bola Voli

Senin, 08 Agustus 2022 | 06:07 WIB
header img
Pelaksanaan turnamen bola voli Karang Taruna Cup III antar desa se-Kecamatan Cisurupan di GOR Desa Balewangi, Minggu (7/8/2022). Foto iNewsGarut.id/Dindin.

GARUT, iNews.id Wabah pandemi Covid-19 sekarang ini bisa dikatakan sudah mereda, Karang Taruna Kecamatan Cisurupan, Kabupaten Garut, kembali menyelenggarakan turnamen bola voli antar desa se-kecamatan yang bertempat di GOR Desa Balewangi.

"Alhamdulilah wabah pandemi sekarang ini mereda, di tahun 2022 ini kami Karang Taruna Cisurupan kembali menyelenggarakan turnamen bola voli antar desa se-kecamatan Cisurupan," kata Ketua Karang Taruna Kecamatan Cisurupan, Ricky Saeful Rizal saat diwawancarai langsung iNewsGarut.id, Minggu (7/8/2022).

Lanjutnya, ia mengatakan digelarnya turnamen bola voli kali ini yaitu dalam rangka menyambut Hari Ulang Tahun (HUT) Republik Indonesia (RI) ke-77.

"Turnamen bola voli kali ini tiada lain untuk menyambut HUT RI ke-77, yang dimana Karang Taruna Cup III ini merupakan agenda rutin dari Karang Taruna Cisurupan. Dikarenakan kemarin dilanda Covid-19 jadi turnamen ini sementara terhenti selama kurang lebih 2 tahun lamanya," tuturnya.

Sementara itu, Ketua Pelaksana Turnamen Karang Taruna Cup III, Yayat Ruhiyat menyampaikan turnamen bola voli yang diselenggarakan oleh pihaknya sudah dimulai sejak hari ini. Ia menyebut hari mempertandingkan sebanyak 16 tim.

"Alhamdulilah hari ini kami sudah mulai mempertandingkan tim bola voli dari setiap desa yang mengikuti turnamen Karang Taruna Cup III ini. Semoga turnamen bola voli ini dapat berjalan dengan aman, lancar dari awal sampai akhir kegiatan," ucap Yayat.

Editor : ii Solihin

Follow Berita iNews Garut di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut