get app
inews
Aa Read Next : Berikut 25 Pemain Persigar Garut Yang Akan Bermain di Liga 3 Nasional

Sambut HUT RI ke 77 Jalan Santai Tingkat Kecamatan Leuwigoong Garut

Rabu, 10 Agustus 2022 | 17:18 WIB
header img
Jalan Santai Tingkat Kecamatan Leuwigoong Garut meriahkan HUT RI ke 77. Rabu (10/8/2022). Foto:iNewsGarut.id/Hendrik Prima

GARUT, iNews.id – Dalam rangka menyambut dan memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) Republik Indonesia (RI) ke 77. Kecamatan Leuwigoong menggelar jalan santai yang diikuti seluruh Masyarakat Desa Se-Kecamatan Leuwigoong. Rabu (10/8/2022).

Jalan santai itu diikuti oleh seluruh masyarakat Desa Se-Kecamatan Leuwigoong dalam rangka memeriahkan atau menyambut Hari Kemerdekaan Republik Indonesia ke 77.

Camat Leuwigoong Asep Suhendar menyatakan bahwa kegiatan tersebut merupakan rangkaian acara HUT RI ke 77, kemudian ia mengucapkan banyak terima kasih kepada para donatur yang telah ikut serta partisipasinya terhadap Kegiatan tersebut.

" Terima Kasih kepada semua pihak yang membantu khususnya para Donatur yang telah berpartisipasi pada kegiatan ini.", ungkapnya.

Kemudian, Kata Asep, peserta yang ikut dalam jalan santai tersebut terbatas, karena situasi Covid 19, dan ditekankan agar para peserta wajib menggunakan Masker.

Editor : ii Solihin

Follow Berita iNews Garut di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut