get app
inews
Aa Read Next : Berikut 25 Pemain Persigar Garut Yang Akan Bermain di Liga 3 Nasional

Penyuluhan Narkoba Jadi Salah Satu Kegiatan Non Fisik TMMD ke-114 Kodim0611 Garut

Jum'at, 12 Agustus 2022 | 21:21 WIB
header img
Kegiatan Non Fisik TMMD ke-114 Kodim0611/Garut dalam rangka penyuluhan tentang narkoba. Foto iNewsGarut.id/Dindin

GARUT, iNews.id – TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke-114 di wilayah Kodim 0611/Garut Tahun 2022 bukan hanya kegiatan fisik saja, namun dalam kegiatan non fisik pun ada, yaitu sosialisasi dan penyuluhan-penyuluhan terhadap masyarakat.

Seperti halnya hari ini Jum'at (12/8/2022) bertempat di Aula Desa Ciwangi, Kecamatan Balubur Limbangan, kegiatan Non Fisik TMMD ke-114 Kodim 0611/Garut memberikan penyuluhan tentang narkoba kepada warga masyarakat dengan dihadirkan dari pihak kepolisian maupun TNI.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut tokoh masyarakat, tokoh pemuda, Mahasiswa KKN Uniga, dan pelajar SMA , yang jumlah secara keseluruhan pesertanya sekitar 50 orang.

Perwira Seksi Teritorial (Pasiter) Kodim 0611/Garut, Kapten Chb Sobirin mengatakan bahwa kegiatan Non Fisik TMMD ke-114 ini diisi dengan penyuluhan terkait dengan bahaya narkoba. 

"Kami menyasar para generasi muda dan juga orang tuanya maupun tokoh masyarakat, agar secara bersama-sama untuk mencegah peredaran narkoba di lingkungannya masing-masing. 

Editor : ii Solihin

Follow Berita iNews Garut di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut