get app
inews
Aa Read Next : Berikut 25 Pemain Persigar Garut Yang Akan Bermain di Liga 3 Nasional

Allejar Foundation Bagikan Sembako Untuk Warga Sudah di Vaksin

Selasa, 09 November 2021 | 16:31 WIB
header img
Tim Yayasan allejar Foundation beserta tokoh pmerintahan Setempat

GARUT, iNews.id – Kepala Sekolah SMK Darussalam Muhammad Allejar, S.Pd.I., M.Si yang juga menjabat Ketua Yayasan Allejar Foundation beserta tim dalam kegiatan bakti sosial, Pemberian Bantuan Sembako bagi Orang Jompo, di Desa Cibunar, Kec. Tarogong Kidul, Kabupaten Garut, Jawa Barat Minggu, (7/11/21) sore.


Kegiatan bakti sosial oleh Yayasan Allejar Foundation bagi Orang Jompo, di Desa Cibunar, Kec. Tarogong Kidul Kabupaten Garut, Minggu 7 November 2021

Ketua Yayasan Allejar Foundation Muhamad Allejar mengatakan, bahwa kegiatan pembagian bantuan sembako tersebut bertujuan untuk meringankan beban masyarakat terutama masyarakat yang kurang mampu dan sudah jompo.

”Kegiatan tersebut dilakukan untuk membantu orang jompo untuk bisa tahan hidup dan merasakan makan enak, serta termotivasi memberikan sembako karena mereka antusias dalam kegiatan vaksinasi yang sudah dilaksanakan,” ujarnya.


Pembagian sembako langsung ke rumah yang menerimanya

Pembagian sembako tersebut dilakukan oleh tim yayasan, Kepolisian, TNI beserta pemerintahan setempat, sembako yang diberikan kepada warga itu berupa beras, mie, susu, dan minyak diharapkan bisa membantu untuk makan sehari-hari.

”Tentunya sembako yang diberikan, mudah-mudahan bermanfaat dan berkah,"harapnya.

Editor : Rio Harto Nugroho

Follow Berita iNews Garut di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut