get app
inews
Aa Read Next : Berikut 25 Pemain Persigar Garut Yang Akan Bermain di Liga 3 Nasional

Sakit Tak Kunjung Sembuh, Wanita Paruh Baya di Garut Akhiri Hidupnya Dengan Cara Tragis

Senin, 15 Agustus 2022 | 06:05 WIB
header img
Polisi saat identifikasi korban bunuh diri di Leles, Garut. Minggu (14/8/2022). Foto :iNewsGarut.id/Hendrik Prima.

GARUT, iNews.id – Belum lama di wanaraja Garut ditemukan sesosok mayat laki-laki dengan leher terlilit tali, kali ini Wanita Paruh Baya di Leles Garut Akhiri Hidupnya gantung diri gunakan tali tambang.

Kejadian bunuh diri itu terjadi di Kampung Leuweungtiis RT 03 RW 0,  Desa Haruman, Kecamatan Leles, Kabupaten Garut. Wanita paruh baya diketahui bernama SR (30) ditemukan sudah meninggal dunia tergantung di rumah milik saudaranya.

Adanya laporan kejadian itu, Polsek Leles Polres Garut langsung mendatangi TKP untuk melakukan identifikasi, dan menghimpun beberapa keterangan saksi.

" Iya benar, ada kejadian bunuh diri, ditemukan sudah tewas tergantung dengan menggunakan tali tambang, terjadi sekitar pukul 15.30 WIB Minggu Sore (14/8/2022).", ungkap Kepala Polsek Leles Iptu Erwin Hermawan.

Erwin menambahkan, dari keterangan saksi kronologis kejadian pada saat itu keponakan korban keluar dari rumah hendak membeli makanan sedangkan korban pergi kedapur untuk mengambil minum.

Setelah beberapa menit kemudian Keponakan korban kembali kerumah dan melihat korban sudah dalam keadaan gantung diri menggunakan tali tambang.

Editor : ii Solihin

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut