get app
inews
Aa Read Next : Berikut 25 Pemain Persigar Garut Yang Akan Bermain di Liga 3 Nasional

Pasca Pandemi, Peringatan HUT Pramuka ke-61 Kembali Digelar di Cisurupan

Senin, 15 Agustus 2022 | 18:57 WIB
header img
Pengibaran bendera merah putih pada upacara peringatan HUT Pramuka ke-61 di Lapangan Alun-alun Cisurupan, Kabupaten Garut. Foto iNewsGarut.id/Dindin.

GARUT, iNews.id – Setelah kurang lebih 2 tahun lamanya tidak bisa digelar karena dilanda wabah pandemi Covid-19, Peringatan Hari Ulang Tahun HUT Pramuka ke-61 bisa kembali dilaksanakan di tahun 2022 ini.

Seperti halnya upacara Peringatan HUT Pramuka ke-61 yang digelar di Lapangan Alun-alun Kecamatan Cisurupan, Kabupaten Garut, Senin (15/8/2022).

Ketua Kwartir Ranting (Kwarran) Cisurupan, Tina Palita, saat diwawancarai wartawan iNewsGarut.id seusai upacara selesai, ia mengatakan kegiatan hari ini adalah kegiatan memperingati HUT Pramuka ke-61, yang dimana temanya adalah "Berbakti Terus Menerus", dengan mengadakan kegiatan upacara dan dilanjutkan dengan pesta siaga.

"Dimana sebelumnya kami mengadakan dulu gelaran, dimana kami menampilkan juara-juara di tingkat kabupaten yaitu juara Lomba Baris Berbaris (LBB) SMPN 1 Cisurupan merupakan juara kedua, kemudian LBB SDN Pakuwon 3 merupakan juara harapan favorit dan formasi terbaik, kemudian kami juga menampilkan tim marching band dari SDN Cisurupan 2," tuturnya.

Selanjutnya, ia berharap mudah-mudahan dengan adanya momen ini merupakan awal kembalinya berkiprah dan menjadi titik awal untuk melakukan gerakan pramuka yang lebih giat.

Editor : ii Solihin

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut