get app
inews
Aa Read Next : Sebanyak 80 Siswa Lulusan SMAN 2 Garut Diterima di Perguruan Tinggi Negeri

Sikapi Berita Bullying di Salah Satu SMP di Cikajang, Kapolsek Angkat Bicara

Rabu, 17 Agustus 2022 | 20:01 WIB
header img
Kapolsek Cikajang, Iptu Sularto, saat memberikan keterangan terkait berita bullying antar siswa di salah satu SMP di wilayah Kecamatan Cikajang, Foto iNewsGarut.id/Dindin

GARUT, iNews.id – Kapolsek Cikajang, Iptu Sularto, menegaskan bahwa berita yang sempat viral di media sosial terkait bullying antar siswa di salah satu SMP di wilayahnya sudah dinyatakan berdamai dari kedua belah pihak yang bersangkutan.

"Disini kami akan menjelaskan bahwa betul kami telah menangani semacam kasus tindak pidana anak dibawah umur di salah satu SMP yang ada di Kecamatan Cikajang.

Itu berdasarkan laporan polisi, ketika laporan itu sudah masuk langsung ditangani, kami cek Tempat Kejadian Perkara (TKP), kami melakukan pendekatan dan sebagainya.

" ungkapnya saat memberikan keterangan pada acara press release (siaran pers) yang dilaksanakan di Mapolsek Cikajang, Rabu (17/8/2022).

Selanjutnya, dikatakan Sularto, ketika pihaknya akan melakukan pemeriksaan permasalahan, ternyata sudah dilakukan musyawarah, artinya dijembatani oleh pihak sekolah bahwa kedua belah pihak yang bersangkutan sudah sepakat berdamai dengan bukti tulisan hitam diatas putih. 

Editor : ii Solihin

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut