Logo Network
Network

Marching Band MA Nurulhuda Kembali Jadi Pengiring Musik Paskibra Cisurupan, Ini Kata Pelatih

Dindin
.
Kamis, 18 Agustus 2022 | 09:04 WIB
Marching Band MA Nurulhuda Kembali Jadi Pengiring Musik Paskibra Cisurupan, Ini Kata Pelatih
Penampilan Marching Band Genta Buana MA Nurulhuda saat mengiringi Paskibra menuju Lapangan Alun-alun Cisurupan untuk penurunan bendera merah putih. Foto iNewsGarut.id/Dindin.

GARUT, iNews.id – Grup Marching Band Genta Buana Madrasah Aliyah (MA) Nurulhuda Cibojong, di tahun 2022 ini kembali terpilih sebagai pengiring musik Pasukan Pengibar Bendera (Paskibra) Kecamatan Cisurupan, Kabupaten Garut, dalam rangka Upacara Peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) Republik Indonesia (RI) ke-77.

"Kita sebagai generasi muda penerus para pahlawan, kita sangat bergembira saat merayakan HUT RI ke-77 ini, terutama HUT RI dari setiap tahun ke tahun. Hari ini saya sangat tergugah ya sebagai pelatih marching band untuk meramaikan Peringatan HUT RI ke-77 ini,

" ungkap Pelatih Marching Band Genta Buana MA Nurulhuda, Irfan Fauzi, saat ditanyai langsung iNewsGarut.id bertepatan dengan penurunan bendera merah putih oleh Paskibra di Lapangan Alun-alun Cisurupan, Rabu (17/8/2022).

Ia menyebut pihaknya menjadi pengiring musik Paskibra sejak tahun 2012 lalu, kurang lebih sebanyak 8 kali sudah mengiringi Paskibra dalam upacara pengibaran bendera merah putih pada Peringatan Hari Kemerdekaan RI.

"Jika diberikan umur yang cukup insyaallah tiap tahun kita akan memeriahkan HUT RI yang ada di Kecamatan Cisurupan," ucap Irfan.

Follow Berita iNews Garut di Google News

Halaman : 1 2
Bagikan Artikel Ini