get app
inews
Aa Read Next : Berikut 25 Pemain Persigar Garut Yang Akan Bermain di Liga 3 Nasional

5 Tempat Wisata di Pakenjeng Garut yang Bikin Agenda Wisata Kamu Jadi Seru

Kamis, 11 November 2021 | 16:45 WIB
header img
Ranca Ungu Garut.(Foto:Twitter)

GARUT, iNews.id 5 Tempat wisata di Pakenjeng Garut bisa menjadi referensi Anda dikala liburan atau sekedar melepas penat dalam beraktivitas. Pilihan tepat ini bisa Anda temukan di kota yang terkenal dengan makanan khas, yaitu dodol.

Saat berkungjung ke kota Garut, akan kurang pas jika Anda tidak mengetahui keindahan objek wisata yang membuat agenda berwisata menjadi lebih seru.

Berikut ulasan 5 tempat wisata di Pakenjeng Garut yang dirangkum pada Kamis (11/11/2021).

1. Wisata Hutan Pinus Warudoyong

Urutan pertama, bagi traveller pecinta alam, maka objek wisata ini sangat cocok untuk dikunjungi. Selama disana pengunjung akan merasakan pemandangan pegunungan yang masih asri dengan suasana sejuk membuat banyak wisatawan tertarik untuk datang ke tempat yang bernama wisata Warudoyong Kampung Singkur, Desa Pasirlangu.

Destinasi wisata ini diapit oleh sejumlah pohon pinus di tengah pegunungan yang indah membuat suasana menjadi nyaman saat berlibur. Berbagai spot foto menarik yang tersedia seperti jembatan kayu, pohon pinus yang menjadi latar objek serta vila yang dapat ditemui.


wisata pinus Warudoyong

Harga tiket hanya dikenakan biaya Rp5.000 saja. Lokasinya berada di bukit Warudoyong Kampung Singkur, Desa Pasirlangu, Kecamatan Pakenjeng, Garut.

Editor : Sazili Mustofa

Follow Berita iNews Garut di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut