get app
inews
Aa Read Next : Berikut 25 Pemain Persigar Garut Yang Akan Bermain di Liga 3 Nasional

Ribuan Warga Leles Padati Jalan Sambut Gubernur dan Kapolda Jabar

Senin, 22 Agustus 2022 | 21:30 WIB
header img
Antusias Warga Leles Garut Sambut Kedatangan Gubernur Jabar. Senin (22/8/2022). Foto iNewsGarut.id/Hendrik Prima

GARUT, iNews.id – Ribuan Warga padati sekitar jalan raya Leles Garut. Kedatangan Warga itu menyambut Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil dan Kapolda Jabar Irjen Polisi Suntana dalam kunjungan kerja untuk meresmikan Monumen Pengrajin Bendera Merah Putih di Kecamatan Leles, Kabupaten Garut, Jawa Barat. Senin (22/8/2022).

Tua, muda, hingga anak-anak Sekolah Dasar sambil memegang bendera merah putih ditangannya menyambut kedatangan orang nomer satu di Jawa Barat itu.

Ketua Asosiasi Pengrajin Bendera Merah Ramdan mengatakan, dirinya melihat antusias warga rasanya bahagia terlebih orang nomer satu di Jawa Barat itu untuk meresmikan Monumen Pengrajin Bendera Merah Putih yang nantinya menjadi kebanggaan bagi semua pengrajin atau Pelaku UMKM Bendera Merah Putih.

"Bangga dan terharu, melihat antusias warga Leles menyambut Pak Gubernur dan Pak Kapolda untuk meresmikan Monumen Pengrajin Bendera Merah Putih icon Kecamatan Leles.", ungkapnya.

Ramdan menambahkan, Selaku ketua asosiasi pengrajin Bendera Merah Putih di Leles Garut ini, diharapkan para pelaku UMKM Pengrajin Bendera Merah Putih dapat terus berkembang, dan sekarang mendapatkan dukungan penuh dari Pemerintah Kabupaten Garut dalam hal permodalan.

Editor : ii Solihin

Follow Berita iNews Garut di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut