get app
inews
Aa Read Next : Berikut 25 Pemain Persigar Garut Yang Akan Bermain di Liga 3 Nasional

Ratusan Warga Astana Girang Pungut Sampah Plastik di Sepanjang Jalan Pembangunan Garut

Sabtu, 27 Agustus 2022 | 17:03 WIB
header img
Ratusan Warga ikuti Jalan Sehat sambil pungut sampah di sepanjang jalan Pembangunan Garut. Sabtu (27/8/2022). Foto iNewsGarut.id/Hendrik Prima.

GARUT, iNews.id – Ratusan warga kampung Astana Girang RW 03, Kelurahan Sukajaya, Kecamatan Tarogong Kidul, Garut, menggelar jalan sehat sambil pungut sampah plastik sepanjang rute yang dilewati.

Kegiatan itu digelar dalam rangka memperingati HUT Kemerdekaan Republik Indonesia ke-77. Sampah plastik yang terkumpul selama jalan sehat ada sekitar 88,74 kilogram. 

" Apresiasi Kegiatan warga kampung Astana Girang, selama Jalan sehat sambil pungut sampah plastik.",ungkap Yudha Puja Turnawan Anggota DPRD Garut yang hadir dalam acara tersebut. Sabtu (27/8/2022).

Bentuk apresiasinya itu, Yudha menyediakan Doorprize seperti kulkas dan mesin Cuci, dan kemudian Peserta Jalan Sehat yang paling banyak mengumpulkan sampah plastik diberikan pula Uang Tunai sebesar Rp 1 Juta Rupiah oleh Anggota DPRD Garut Yudha Puja Turnawan.

" Saya sediakan Doorprize kulkas dan mesin Cuci, serta peserta yang mengumpulkan sampah plastik paling Berat diberikan juga uang Tunai.",ujarnya.

Editor : ii Solihin

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut