Logo Network
Network

Ciptakan Rasa Aman, Bripka Bayu Bantu Anak Sekolah Sebrangi Jalan

Hendrik Prima
.
Jum'at, 02 September 2022 | 16:53 WIB
Ciptakan Rasa Aman, Bripka Bayu Bantu Anak Sekolah Sebrangi Jalan
Bripka Bayu Unit Lantas Polsek Limbangan Saat Membantu Anak Sekolah Menyebrangi Jalan. Foto iNewsGarut.id/Hendrik Prima.

GARUT, iNews.id – Bripka Bayu unit Lantas Polsek Limbangan Polres Garut melaksanakan giat Kamseltibcarlantas di SMKN 13 Garut jalan Raya Limbangan -Selaawi. Jum'at (2/9/2022).

Kamseltibcarlantas merupakan program yang bertujuan untuk menekan angka kecelakaan serta memperlancar arus kendaraan lalu lintas.

Pantauan iNews.id, Bripka Bayu menyebrangkan juga Siswa -Siswi Sekolah, mengatur lalu lintas dan menciptakan rasa aman ketika para Siswa -Siswi di  SMKN 13 Garut menyebrang menuju sekolahnya.

" Menyebrangkan anak sekolah, di sekolah SMK Bhakti Kencana dan SMKN 13 Garut, dan mengatur lalu lintas sedemikian rupa agar lancar tidak terjadi kepadatan di ruas jalan tersebut.",ungkap Bripka Bayu.

Dengan kehadirannya setiap pagi di Sekolah, Kata Bripka Bayu, "mereka merasa aman, nyaman, dan ini kita lakukan setiap pagi di setiap sekolah, dengan harapan para siswa -siswi aman saat menyebrang menuju sekolahnya.", ujarnya.

Follow Berita iNews Garut di Google News

Halaman : 1 2
Bagikan Artikel Ini