get app
inews
Aa Read Next : Berikut 25 Pemain Persigar Garut Yang Akan Bermain di Liga 3 Nasional

Kades Tanjungjaya Lakukan Monitoring Pembangunan Infrastruktur di Wilayahnya

Senin, 05 September 2022 | 07:34 WIB
header img
Salah satu pembangunan infrastruktur di beberapa titik di wilayah Desa Tanjungjaya, Kecamatan Banjarwangi, Kabupaten Garut. Foto iNewsGarut.id/Dindin.

GARUT, iNews.id – Guna memastikan pembangunan infrastruktur berjalan dengan baik dan benar, Kepala Desa (Kades) Tanjungjaya, Kecamatan Banjarwangi, Kabupaten Garut, Hedi Kurniadi, lakukan monitoring pembangunan tersebut di beberapa titik yang ada di wilayahnya, Minggu (4/9/2022).

Saat diwawancarai langsung awak media disela kegiatannya, Kades Tanjungjaya mengatakan, pihaknya hari ini telah melaksanakan monitoring ke wilayah Dusun 1.

Untuk pelaksanaan monitoring sendiri, kata Hedi, yaitu terkait realisasi pembangunan dari dana desa tahap dua, yang mana dimulai dari Dusun 1 di 2 Rukun Warga (RW) dengan dibangunnya jalan lingkungan (jaling) dan jembatan.

"Hari ini monitoring pelaksanaan pembangunan jaling dan jembatan di Kampung Cipongpok dan 2 jembatan di Kampung Cipendeuy. Termasuk jaling di RW 2 dan di RW 1 juga ada pembangunan jaling. Kemungkinan realisasi pembangunan jaling itu estapet," ucapnya.

Hedi menyebut wilayah Dusun 1 letak geografisnya cukup jauh. Maka dari itu, pembangunan didahulukan disana, karena perjalanan untuk pengadaan barang pun juga kesulitan. 

Editor : ii Solihin

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut