get app
inews
Aa Read Next : Hari Baik Memotong Kuku Ulama Anjurkan Hari Jumat, Simak Penjelasan Berikut

Terungkap, Pemeran Wanita Video Syur Garut Ternyata Selebgram dan Artis Dangdut

Senin, 22 November 2021 | 12:18 WIB
header img
Viral di media sosial video syur seorang pemuda mudi yang melakukan adegan panas di sebuah kamar (Dok : Ramdani)

GARUT, iNEWS.id - Video mesum sepasang muda-mudi viral di media sosial yang diunggah dengan judul suka sama suka. Pemeran perempuan dalam video syur tersebut diketahui berinisial RM (19) warga Garut, Jawa Barat.

RM ternyata seorang selebgram dan artis dangdut. Namanya cukup dikenal di medsos dan memiliki ratusan ribu pengikut, khususnya di akun TikTok.

Hal ini dibenarkan Syam Yousef, kuasa hukum RM (19). Dia mengatakan, kasus ini bermula dari pemerasan hingga berujung penyebaran video asusila.

"Ya memang betul selebgram, mungkin juga dibilang artis karena memang pernah mengikuti event nasional pencarian bakat di beberapa stasiun TV dan klien ini aktif di TikTok," ujar Syam, Senin (22/11/2021).

Dia mengungkapkan, pelaku penyebar video syur tersebut merupakan manager dari kliennya berinisial GAS alias Adi (22). Adi diketahui memiliki hubungan asmara dengan RM.

Hubungan tersebut bermula saat RM menjalin kerja sama dengan Adi. Bahkan pengelolaan akun media sosial milik RM hasil endorse juga dikelola Adi.

"Jadi si pelaku itu bisa dibilang managernya RM. Dia kan punya studio foto. Jadi kalo ada endorse foto produk dikemas sama pelaku, kerja sama," kata Syam.

Dengan kapasitasnya sebagai manager, Adi memiliki akses ke berbagai akun sosmed korban yang menyebabkan pelaku bisa mengunggah video syur hingga kemudian viral.

"Jadi seolah-olah RM yang upload, padahal bukan. Nah kewajiban saya untuk mengklarifikasi yang menyebarkan itu bukan klien saya," ucapnya.

Editor : Evan SR

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut