get app
inews
Aa Read Next : Berikut 25 Pemain Persigar Garut Yang Akan Bermain di Liga 3 Nasional

HUT TNI ke 77 Kapolsek dan Camat Wanaraja Garut Berikan Kado Terindah

Rabu, 05 Oktober 2022 | 19:15 WIB
header img
Perayaan HUT TNI ke 77 di Halaman Makoramil 1103/Sucinaraja, Garut. Foto iNewsgarut.id/Hendrik Prima.

GARUT,iNewsGarut.id – Kekompakan ditunjukkan Kapolsek bersama Camat Wanaraja Garut, memberikan Kado terindah kepada Koramil 1103/Sucinaraja dalam rangka Hut TNI Ke 77 Tahun 2022. Rabu (5/10/2022).

Kedatangan Camat dan Kapolsek Wanaraja beserta anggota pada HUT TNI Ke-77 sebagai bentuk kekompakan sekaligus untuk mempererat tali silaturahmi antara Muspika Kecamatan Wanaraja.

Kegiatan ini merupakan salah satu bentuk kekompakan, Camat, TNI - Polri khususnya di wilayah kecamatan Wanaraja, sekaligus sarana untuk mempererat tali silaturahmi antara Forkopimcam dan Stakeholder lainnya di Momentum Hut TNI Ke 77.

Camat Wanaraja Mia Herlina mengatakan, sinergitas TNI – Polri di wilayah Wanaraja sangat kompak, solid dan sauyunan. Selama masa dilanda pandemi Covid-19 jajaran Muspika terus berkolaborasi dan bersinergi dengan TNI - Polri dalam menangani dan menanggulangi penyebaran Covid-19.

"Kompak, Solid, Sauyunan, Kolaborasi dan sinergitas antara semua Muspika,"Kata Mia.

Mia berharap Forkopimcam Wanaraja tetap selalu kompak, solid dan bersinergi untuk negeri. Selamat HUT TNI Ke-77, TNI – Polri tetap bersinergi sebagai benteng keutuhan NKRI.

Editor : ii Solihin

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut