get app
inews
Aa Read Next : Berikut 25 Pemain Persigar Garut Yang Akan Bermain di Liga 3 Nasional

Polsek Cibatu Monitoring Kegiatan Sosial Donor Darah PMI

Kamis, 13 Oktober 2022 | 14:00 WIB
header img
Kapolsek Cibatu Iptu Asep Saepudin Saat Monitoring Kegiatan Donor Darah di Aula Kecamatan. Foto iNewsgarut.id/Hendrik Prima.

GARUT,iNewsGarut.id – Palang Merah Indonesia (PMI) bekerja sama dengan Pemerintah Kecamatan Cibatu, Kabupaten Garut, menggelar kegiatan sosial donor darah bertempat di Aula Kantor Kecamatan Setempat. Kamis (13/10/2022).

Kegiatan tersebut turut di Monitoring Kapolsek Cibatu, Iptu Asep Saepudin, dan dihadiri juga Wakil Ketua PMI Kabupaten Garut, Dik Dik Hendrajaya.

Dalam donor darah itu, PMI menyediakan sebanyak 200 kantong, pantauan iNewsgarut.id, antusias masyarakat mengikuti Donor Darah begitu tinggi, mulai dari Siswa Sekolah, Masyarakat Umum, dan Para Pegawai di ruang lingkup Kecamatan Cibatu.

Kapolsek Cibatu Iptu Asep Saepudin, mengatakan, kegiatan donor darah ini merupakan wujud kepedulian dari semua pihak terkait dengan persediaan darah yang minim di Kabupaten Garut." Antusias masyarakat begitu tinggi, kami monitoring untuk menciptakan rasa aman pada saat pelaksanaan Donor Darah,"ungkapnya.

Masih kata Asep, PMI menyediakan sebanyak 200 kantong darah, " Ya target 200 kantong darah pada kegiatan ini, dan alhamdulilah target sesuai dengan harapan,"ujarnya.

Editor : ii Solihin

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut