get app
inews
Aa Read Next : Pemkab Garut Jamin Biaya Pengobatan Anak Yang Jadi Korban Kekerasan di Cikajang

Pria Tanpa Identitas Tewas Mengenaskan UsaiTertabrak KA di Bangbayang Kadungora Garut

Sabtu, 15 Oktober 2022 | 06:46 WIB
header img
Kereta Api di jalur KA wilayah Kecamatan Kadungora, Kabupaten Garut. (Dokumentasi Liputan).

GARUT,iNewsGarut.id – Seorang laki-laki tanpa identitas ditemukan tewas mengenaskan di jalur Kereta Api (KA) wilayah Kecamatan Kadungora, Kabupaten Garut, Jumat (14/10/2022). Laki-laki yang diperkirakan berusia antara 20-25 tahun ini terlindas kereta api, karena kondisi tubuhnya telah hancur di bantalan rel KA.

Jenazahnya ditemukan pada jalur KM 201+9/8 kawasan Kampung Bangbayang, Desa Karangmulya, Kecamatan Kadungora. Kepala Polsek Kadungora Kompol Krisna Irawan mengatakan, dari penyelidikan yang dilakukan, korban tertabrak KA bernomor KLB : D211852.

"Korban tanpa identitas tersebut ditemukan tewas dengan kondisi mengenaskan pada pukul 13.35 WIB siang," kata Kompol Krisna Irawan.

Sebelum ditemukan meninggal, lanjut dia, seorang saksi melihat korban berjalan di jalur KA tersebut dengan mengenakan earphone handphone. Saksi merupakan petugas penjaga pintu perlintsan KA di wilayah Kampung Bangbayang.

"Kemungkinan besar korban tidak mengetahui bahwa di jalur tersebut ada kereta api yang melintas, karena ketika berjalan di jalur ia mengenakan headset (earphone) HP. Jadi tidak mendengar ada kereta api," ujarnya.

Editor : ii Solihin

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut