get app
inews
Aa Read Next : Berikut 25 Pemain Persigar Garut Yang Akan Bermain di Liga 3 Nasional

Mayat Ditemukan di Waduk Jatigede Sumedang, Diduga Pria di Garut Yang Hanyut Terbawa Arus Sungai

Rabu, 26 Oktober 2022 | 13:15 WIB
header img
Sesosok Mayat Ditemukan di Waduk Jatigede Sumedang Diduga Pria di Garut Yang Hilang Terbawa Hanyut Arus Sungai Beberapa Waktu Lalu. Foto (doc BPBD Sumedang)

GARUT,iNewsgarut.id – Hampir 4 hari sudah Somantri (65) Warga Garut yang hilang terbawa arus sungai belum ditemukan, hingga saat ini Tim Gabungan masih melakukan pencarian.

Namun hari ini Rabu (26/10/2022), Informasi ada Sesosok mayat pria ditemukan di waduk Jatigede tepatnya di Blok Leuwihideung wilayah Kecamatan Darmaraja, Kabupaten Sumedang, Rabu (26/10/2022),sekitar Pukul 09.00 WIB.

Kapolsek Wanaraja Kompol Wawan Setiawan saat dihubungi iNewsgarut.id, Mengatakan, Sudah ada laporan penemuan mayat di Jatigede Sumedang, Tim bersama keluarga hari ini ke lokasi untuk memastikan, Apakah itu korban atas nama Somantri (65) atau bukan.

"Sedang di cek ke lokasi, memastikan itu Korban yang selama ini hilang terbawa hanyut arus sungai Cangkowek atau bukan,"ungkapnya.

Sementara di tempat lain, Penemuan mayat tersebut dibenarkan oleh Anggota Pusdalops PB BPBD Kabupaten Sumedang Dede Fadilah saat dihubungi awak media.

"Iya benar, tadi kami mendapatkan informasi warga adanya penemuan mayat di areal perairan Waduk Jatigede Sumedang,” ujar Dede.

Editor : ii Solihin

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut