get app
inews
Aa Read Next : Yuk Ikutan Wirausaha Muda Mandiri 2022, Pendaftarannya Masih Dibuka Lho

Cara Gampang Naikin Omzet Usaha Gak Pake Lama

Minggu, 30 Oktober 2022 | 16:27 WIB
header img
Wirausaha Muda Mandiri membantu pengusaha untuk meningkatkan omzet bisnis lebih cepat.  IG wrausahamandiri.

JAKARTA, iNewsGarut.id – Setiap pengusaha tentu menginginkan omzet penjualan naik dalam waktu cepat. Nah biar omzet bisnis naik, kamu bisa meningkatkan kualitas produk dengan menambah unsur uniqueness sebagai salah satu syarat utama dalam mendorong penjualan.

Saat konsumen yang merasa puas, mereka tidak akan ragu untuk mempromosikan produk kamu kepada orang lain lagi (word of mouth).

Melayani pelanggan dengan baik juga menjadi syarat meningkatkan omzet penjualan kamu. Perlu diingat bahwa berapapun uang pelanggan yang dikeluarkan dan berapa pun produk yang dibeli, pelanggan mempunyai hak untuk mendapatkan pelayanan terbaik.

Berikan  pelayanan terbaik, maka pelanggan akan datang kembali. Selanjutnya, lakukan promosi di media massa dan platform digital agar bisnis kamu dikenal lebih luas lagi.

Jangan heran, jika omzet penjualan kamu akan auto meroket. Biar lebih gampang memenuhi beberapa syarat di atas, yang bikin omzet bisnis kamu meningkat drastis, buruan deh daftar kompetisi Wirausaha Muda Mandiri (WMM) 2022.

Dengan mengikuti WMM 2022 kamu juga berkesempatan meraih hadiah modal usaha dengan total miliaran rupiah, lho. Saat ini, sudah lebih dari 50 ribu wirausahan muda merasakan manfaat dari ajang tahunan WMM.

Editor : ii Solihin

Follow Berita iNews Garut di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut