get app
inews
Aa Read Next : Berikut 25 Pemain Persigar Garut Yang Akan Bermain di Liga 3 Nasional

Keluarga ART Asal Garut yang Disiksa Majikan di KBB Minta Pelaku Dihukum Berat

Senin, 31 Oktober 2022 | 12:26 WIB
header img
Kamil, paman Rohimah (kiri), bersama ibu Rohimah bernama Ikah (69), di depan rumah keluarga mereka, Kampung Cinangor RT02 RW01, Desa Pangeureunan, Kecamatan Limbangan, Kabupaten Garut ( Foto.Fani Ferdiansyah)

"Kemarin saya bertemu dengan Rohimah pada salah satu rumah sakit di Bandung, saya lihat matanya lebam, bagian tubuhnya biru-biru. Saya dengar dia disiksa, kepala dihantem teflon, punggungnya diinjek, ada bagian kepalanya juga diinjek, rambut dipotong-potong, ditusuk-tusuk jarum, sangat tidak manusiawi," ungkapnya. 

Sebagaimana diketahui, YK (29) dan LF (29), pasutri yang diduga menyekap dan menyiksa Rohimah telah ditetapkan sebagai tersangka. Pasutri itu menyekap dan menyiksa R di rumah mereka, Kompleks Bukit Permata Cimahi, Desa Cilame, Kecamatan Ngamprah, KBB. 

Wakapolres Cimahi Kompol Niko N Adiputra mengatakan, Satreskrim Polres Cimahi telah mengamankan kedua tersangka. "Kedua tersangka melakukan penganiayaan terhadap ART atau asisten rumah tangga berinisial R," kata Wakapolres Cimahi di Mapolres Cimahi. 

Editor : ii Solihin

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut