get app
inews
Aa Read Next : Berikut 25 Pemain Persigar Garut Yang Akan Bermain di Liga 3 Nasional

Cibalong Garut Geger, Karyawan BUMN Ditemukan Tewas dengan Luka Gorok Menganga di Leher

Rabu, 02 November 2022 | 21:39 WIB
header img
Petugas Polsek Cibalong mengevakuasi jenazah Kusnadi (47) yang ditemukan tewas dengan luka gorok pada bagian leher dari lokasi kebun Blok Maranti, Afdeling Pasir Pilar, Desa Sancang, Kecamatan Cibalong.Foto(Fani Ferdiansyah)

GARUT, iNewsgarut.id – Karyawan PT Perkebunan Nusantara (PTPN) VIII Mira Mare bernama Kusnadi (47) ditemukan tewas mengenaskan di Blok Maranti, Afdeling Pasir Pilar, Desa Sancang, Kecamatan Cibalong, Kabupaten Garut. Saat ditemukan, pada leher jenazah terdapat luka gorok menganga dan tubuh yang telah kaku.

Kapolsek Cibalong AKP Saep Balya menjelaskan, karyawan BUMN itu ditemukan pada Selasa (1/11/2022) malam, sekira pukul 23.30 WIB. Dari dekat jenazah, petugas menemukan sebilah golok berlumuran darah yang hanya berjarak sekira 10 cm.

"Kami belum bisa menyimpulkan korban meninggal karena dibunuh atau bukan oleh sebab tidak ada saksi," kata AKP Saep Balya, saat dihubungi MPI Rabu (2/11/2022).

Jenazah Kusnadi ditemukan oleh empat orang warga yang juga merupakan karyawan perkebunan. Berdasarkan pemeriksaan di TKP, petugas tidak mendapati korban memiliki masalah dengan siapapun. 

"Cuma memang dari pengakuan pihak keluarga, korban ini tidak terbuka dan sering cekcok dengan isterinya. Lalu keluarga juga meyakinkan petugas bahwa kejadian itu murni bunuh diri, diperkuat oleh surat pernyataan yang dibuat," ujarnya. 

Masyarakat di kawasan itu menilai korban sebagai pribadi yang baik. Kusnadi sendiri tercatat sebagai warga Kampung Pasir Panjang RT02 RW01, Desa Sancang, Kecamatan Cibalong. 

Editor : ii Solihin

Follow Berita iNews Garut di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut