get app
inews
Aa Read Next : Polsek Singajaya Bersama Bhayangkari Berikan Bantuan Kepada Korban Terdampak Gempa Bumi

TNI-POLRI 'Ngaliwet' Bersama Masyarakat Usai Kerja Bakti

Jum'at, 04 November 2022 | 15:33 WIB
header img
TNI -Polri Ngaliwet Bersama Usai Giat Kerja Bakti di Selaawi Garut. Foto (Hendrik Prima)

GARUT, iNewsGarut.id – Beginilah kedekatan antara TNI -Polri dengan Masyarakat 'Ngaliwet' (Makan Bersama) seusai melaksanakan kegiatan Kerja Bakti di Kampung Bobos, Desa Putra Jawa, Kecamatan Selaawi, Kabupaten Garut, Jawa Barat. Jum'at (4/11/2022).

Kegiatan kerja bakti bertujuan untuk membuat lingkungan di sekitar bersih, serta sekaligus memberikan himbauan Kamtibmas dalam rangka menciptakan situasi aman dan kondusif.

Plt Kapolsek Limbangan, Kompol Liman Heriyawan, mengatakan, kegiatan ini dalam rangka mendekatkan diri antara TNI -Polri dengan masyarakat, " Ya dengan kerja bakti seperti ini, seusai kerja bakti makan bareng atau yang sering disebut orang Sunda itu Ngaliwet, makan dengan alasnya memakai daun pisang,"ungkapnya.

Selain kerja Bakti, Kapolsek pun memberikan himbauan Kamtibmas pada masyarakat dalam rangka menciptakan situasi keamanan yang aman dan kondusif.

"Giatkan siskamling, menjauhkan dari bahaya radikalisme dan intoleransi, sehingga terciptanya lingkungan yang aman dan kondusif,"ujarnya.

Turut hadir Bhabinkamtibmas dan Babinsa Desa Putra Jawa, serta Masyarakat sekitar dalam rangka Kerja Bakti menciptakan lingkungan yang nyaman dan bersih.

Editor : ii Solihin

Follow Berita iNews Garut di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut