get app
inews
Aa Read Next : Berikut 25 Pemain Persigar Garut Yang Akan Bermain di Liga 3 Nasional

Program Jum'at Curhat, Kapolsek Cisurupan Sambangi SMAN 16 Garut

Jum'at, 04 November 2022 | 15:39 WIB
header img
Kapolsek Cisurupan, Iptu Iwan Soleh Pujiawan, saat memberikan materi dihadapan siswa-siswi SMAN 16 Garut. Foto iNewsGarut.id/Dindin.

GARUT, iNewsgarut.id – Guna mendukung dan menjalankan program yang telah dibuat oleh pimpinan, Polsek Cisurupan, melaksanakan kegiatan bertemakan "Jum'at Curhat" dengan menyambangi Sekolah Menengah Atas Negeri (SMAN) 16 Garut yang berada di wilayah Desa Cidatar.

Pada program "Jum'at Curhat" tersebut Kapolsek Cisurupan, Iptu Iwan Soleh Pujiawan, menjadi salah satu pemateri, dengan memberikan pemahaman terkait kenakalan remaja, tertib lalu lintas dan kedisiplinan.

Adapun diadakan sesi tanya jawab untuk menampung aspirasi dan masukan-masukan dari siswa-siswi tentang pelayanan dan gangguan keamanan dan ketertiban masyarakat (kamtibmas).

Kapolsek Cisurupan menjelaskan bahwa tujuan dari program "Jum'at Curhat" ini yakni untuk mewadahi aspirasi dan masukan-masukan dari warga masyarakat terhadap kinerja Polri.

"Maksud dan tujuan diadakannya program "Jum'at Curhat" yang pada intinya agar semua keluhan atau problem (masalah) warga masyarakat bisa terfasilitasi dengan baik dan cepat oleh polsek setempat, serta kritik dan saran atau masukan dari masyarakat terhadap Polri untuk perbaikan menjadi tujuan bersama, karena Polri adalah milik warga masyarakat," paparnya saat diwawancarai wartawan iNewsGarut.id, Jum'at (4/11/2022).

Editor : ii Solihin

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut