get app
inews
Aa Read Next : Berikut 25 Pemain Persigar Garut Yang Akan Bermain di Liga 3 Nasional

Autopsi Jenazah, Polisi Bongkar Makam Pria yang Tewas Mengenaskan di Cibalong

Sabtu, 05 November 2022 | 20:44 WIB
header img
Polisi bongkar makam KS (47) di kampung Pasir Panjang untuk keperluan Autopsi Foto.(Indra).

GARUT, iNewsgarut.id – Polisi membongkar makam pria berinisial KS (47), yang ditemukan tewas mengenaskan di kawasan perkebunan karet PTPN VIII Miramare Blok Maranti, Desa Sancang, Kecamatan Cibalong. Untuk keperluan autopsi jenazah.

Prosesi pembongkaran makam dilakukan pada Sabtu (5/11/2022) pagi di Kampung Pasir Panjang, Desa Sancang. Autopsi dilakukan oleh tim Forensik Polres Garut dan mendatangkan Dokter Forensik DVI Polda Jabar untuk mengungkap penyebab kematian korban.

Kapolsek Cibalong, AKP Saep Balya, saat di wawancarai iNewsGarut.id mengatakan, kita hari ini sedang melaksanakan autopsi karena ada permintaan dari keluarga untuk membuat terang perkara ini, apakah meninggalnya tindak pidana atau sebuah kecelakaan.

"Ini yang dibongkar makam KS (47) kebetulan korban meninggal pada selasa (1/11/2022) ditemukan warga pada pukul 03.30 WIB di perkebunan Miramare Desa Sancang, Kecamatan Cibalong," katanya Sabtu, (5/11/2022).

Lanjut Saep, awalnya kita mendapat laporan dari masyarakat  kebetulan ada anggota yang sedang piket di kantor, kita mendapat laporan pukul 02.33 WIB dini hari.

Editor : ii Solihin

Follow Berita iNews Garut di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut