get app
inews
Aa Read Next : Berikut 25 Pemain Persigar Garut Yang Akan Bermain di Liga 3 Nasional

Herlyani Dias, Atlet Loncat Indah dari Garut Kembali Menyabet Medali Emas

Senin, 07 November 2022 | 07:41 WIB
header img
Ketua Harian KONI Garut, Ade Hendarsyah, mengalungkan medali emas kepada Herlyani Dias atlet asal Kabupaten Garut Cabor Loncat Indah Porprov Jabar XIV Tahun 2022 yang dilaksanakan di Gelanggang Kolam Renang UPI, Kota Bandung, Minggu (6/11/2022).

GARUT, iNewsgarut.id – Herlyani Dias, salah satu Atlet Cabang Olahraga (Cabor) Loncat Indah asal Kabupaten Garut kembali menyabet medali emas pada Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) Jawa Barat (Jabar) XIV atas penampilannya yang gemilang.

Ketua Harian Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Kabupaten Garut, Ade Hendarsyah, saat diwawancarai di Gelanggang Kolam Renang UPI, Kota Bandung, Minggu (6/11/2022), menyampaikan bahwa kegemilangan para atlet Cabor Loncat Indah ini ternyata sebelumnya telah diprediksi oleh pihaknya, yang meyakini jika Cabor Loncat Indah ini akan banyak mendulang medali bagi Kabupaten Garut.

"Alhamdulillah memang sebagaimana yang sudah kita prediksi dari awal, di loncat indah insyaallah kita akan meraih beberapa medali emas gitu ya, dan sampai hari ini masih tetap konsisten meraih 3 medali emas, besok mohon dukungannya masih ada sekurang-kurangnya 1 medali emas," ungkapnya.

Ia berharap di hari terakhir pelaksanaan Cabor Loncat Indah yang akan dilaksanakan besok Senin (7/11/2022), para atlet bisa kembali mendulang emas bagi Kabupaten Garut.

Sementara itu, Ketua Persatuan Renang Seluruh Indonesia (PRSI) Kabupaten Garut, Agus Ismail, yang juga hadir langsung mendukung para kontingen Kabupaten Garut, mengapresiasi kinerja para atlet yang sudah berjuang dengan luar biasa, sehingga Cabor Loncat Indah mampu menghasilkan capaian yang bagus dengan meraih 3 emas.

"Nah mudah-mudahan nanti di hari terakhir besok kita mampu menghasilkan yang lebih baik lagi mudah-mudahan 2 emas," harap Agus.

Editor : ii Solihin

Follow Berita iNews Garut di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut