get app
inews
Aa Read Next : Berikut 25 Pemain Persigar Garut Yang Akan Bermain di Liga 3 Nasional

Sambut HUT Ke-77 Korps Brimob Polri, Brimob Garut Laksanakan Baksos Bedah Rumah Warga

Senin, 07 November 2022 | 12:00 WIB
header img
Kegiatan bedah rumah milik ibu Eni, di Kampung Barujaya, Desa Tegalgede, Kecamatan Pakenjeng, Kabupaten Garut.Foto.(Ist)

GARUT, iNewsgarut.id – Dalam rangka menyambut HUT ke-77 Korps Brimob Polri, Kompi 4 Batalyon A Pelopor yang dipimpin Komandan Kompi (Danki) 4 Batalyon A Pelopor Satuan Brigade Mobil (Satbrimob) Kepolisian Daerah (Polda) Jawa Barat (Jabar), AKP Ahmad Hidayat, melaksanakan kegiatan Bedah Rumah.

Kegiatan ini dilaksanakan di Kampung Barujaya, Desa Tegalgede, Kecamatan Pakenjeng, Kabupaten Garut, pada rumah milik ibu Eni.

Kegiatan tersebut terlaksana atas kerjasama antara Kompi 4 Batalyon A Pelopor Satuan Brimob Polda Jabar dengan Dinas Pendidikan Kabupaten Garut dan dibantu juga oleh Unsur Forum Koordinasi Pimpinan Kecamatan (Forkopimcam) Kecamatan Pakenjeng, serta warga masyarakat setempat.

Bakti sosial bedah rumah ini bertujuan untuk membantu masyarakat yang kurang mampu, supaya mempunyai tempat tinggal yang layak huni.

Bedah rumah tersebut dilakukan semenjak dua hari yang lalu, Sabtu (5/10/2022) dan merupakan rangkaian kegiatan menyambut HUT ke-77 Korps Brimob Polri.

Editor : ii Solihin

Follow Berita iNews Garut di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut