get app
inews
Aa Read Next : Berikut 25 Pemain Persigar Garut Yang Akan Bermain di Liga 3 Nasional

Cabor Loncat Indah Persembahkan 4 Emas 2 Perak dan 1 Perunggu Untuk Kabupaten Garut

Selasa, 08 November 2022 | 10:54 WIB
header img
Atlet asal Garut, Septian dan Herliyani Diaz, berhasil menyabet medali emas pada Cabor Loncat dalam perhelatan Porprov Jabar XIV Tahun 2022 yang dilaksanakan di Gelanggang Kolam Renang UPI, Kota Bandung, Senin (7/11/2022).Foto.(Ist)

GARUT, iNewsgarut.id – Atlet Cabang Olahraga (Cabor) Loncat Indah dari Kabupaten Garut tampil mengesankan pada perhelatan Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) Jawa Barat XIV Tahun 2022.

Bahkan, di hari terakhir pertandingan yang dilaksanakan di Gelanggang Kolam Renang UPI, Kota Bandung, Senin (7/11/2022), atlet Loncat Indah Garut mampu meraih 1 medali emas yang diraih oleh Herliyani Diaz dan Septian di Nomor Mix Menara 5 meter, kemudian 1 medali perak yang diraih oleh Septian di Nomor Menara 5 meter.

Jika dihitung dari awal sampai akhir pertandingan, para atlet Cabor Loncat Indah asal Garut ini berhasil meraih 4 Emas, 2 Perak, dan 1 Perunggu di Porprov Jabar XIV Tahun 2022.

Atas keberhasilan tersebut, Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga (Kadispora) Garut, Usep Basuki Eko, mengucapkan selamat kepada para atlet yang telah membawa kehormatan Kabupaten Garut dengan mempersembahkan 4 medali emas, 2 medali perak, dan 1 medali perunggu.

"Tentu saja ini menjadikan kebanggaan daerah Kabupaten Garut, kebanggaan masyarakat Garut, dan mudah-mudahan ini menjadi motivasi bagi junior-juniornya ya atlet-atlet Garut khususnya Cabor untuk Loncat Indah," ujar Kadispora Garut seusai menyaksikan pertandingan Cabor Loncat Indah di Gelanggang Kolam Renang UPI.

Sementara itu, Ketua Umum Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Kabupaten Garut, Abdusy Syakur Amin, juga mengapresiasi perjuangan para atlet, official, hingga pelatih yang telah memberikan hasil yang menurutnya sangat memuaskan.

Editor : ii Solihin

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut