get app
inews
Aa Read Next : 6 Desa di Garut Ini Punya Pemandangan Alam Indah, Wajib Dikunjungi Minimal Sekali Seumur Hidup

Talaga Bodas, Gedung Akuatik Bertaraf Internasional yang Kini Dimiliki Kabupaten Garut

Rabu, 09 November 2022 | 19:34 WIB
header img
Bupati Garut, Rudy Gunawan, secara resmi terima  Sertifikat Field of Play Gedung Aquatic Talaga Bodas dari Federation Internationale De Natation (FINA) melalui perwakilannya, Alberto, didampingi Waketum PB PRSI, Sarman Simanjorang.Foto(ist)

Bahkan, Samran mengungkapkan pihaknya akan memikirkan untuk mengadakan suatu event nasional yang nantinya bisa diselenggarakan di Kabupaten Garut, sehingga diharapkan mampu melahirkan atlet renang yang nantinya bukan hanya membawa nama baik daerah, tetapi juga membawa nama baik Indonesia di tingkat Internasional.

Apalagi, lanjut Samran, Gedung Aquatik Talaga Bodas ini merupakan kolam renang ke-4 yang memiliki sertifikat internasional.

"Kolam renang yang saat ini yang bersertifikat internasional itu belum banyak, kalau tidak salah ini yang ke-4 Indonesia, yang pertama itu adalah di GBK Senayan, kemudian di Ragunan, kemudian adalah di kolam renang PON Papua, dan  ke-4 baru yang ada di sini di Garut gitu. Jadi ini merupakan hadiah yang menurut hemat kami yang sangat-sangat indah bagi masyarakat Garut khususnya, masyarakat Jawa Barat pada umumnya," pungkasnya.

Editor : ii Solihin

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut