get app
inews
Aa Read Next : Berikut 25 Pemain Persigar Garut Yang Akan Bermain di Liga 3 Nasional

Jadi Inspektur Upacara Peringatan Hari Pahlawan ke-77 Tahun 2022, Ini Pesan Wabup Garut

Kamis, 10 November 2022 | 12:29 WIB
header img
Upacara Peringatan Hari Pahlawan ke-77 Tahun 2022 tingkat Kabupaten Garut, yang dilaksanakan di Lapangan Sekretariat Daerah (Setda) Garut, Jalan Pembangunan, Kecamatan Tarogong Kidul, Kabupaten Garut, Kamis (10/11/2022).Foto.(Ist)

GARUT, iNewsgarut.id – Bertempat di Lapang Sekretariat Daerah (Setda) Garut, Jalan Pembangunan, Kecamatan Tarogong Kidul, Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Garut menggelar Upacara Peringatan Hari Pahlawan ke-77 Tahun 2022.

Turut hadir dalam upacara tersebut Kapolres Garut, AKBP Wirdhanto Hadicaksono, dan perwakilan Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (Forkopimda), para kepala Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD), dan tamu undangan lainnya.

Wakil Bupati Garut, Helmi Budiman, bertindak selaku inspektur upacara sekaligus membacakan amanat tertulis Menteri Sosial (Mensos) Republik Indonesia, Tri Rismaharini.

Wabup Garut menyampaikan, Peringatan Hari Pahlawan Tahun 2022 mengusung tema "Pahlawanku Teladanku", sehingga dirinya mengajak semua pihak untuk meneladani para pahlawan, yang sudah memperjuangkan dan mengorbankan jiwa serta raganya untuk bangsa dan negara.

"Pesannya tadi, pahlawanku teladanku. Jadi kita meneladani apa yang menjadi kiprah apa yang sudah diperjuangkan oleh pahlawan kita, dalam bentuk sesuai dengan tantangan hari ini," kata Helmi saat diwawancarai oleh awak media seusai melaksanakan upacara, Kamis (10/11/2022).

Editor : ii Solihin

Follow Berita iNews Garut di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut