get app
inews
Aa Read Next : Berikut 25 Pemain Persigar Garut Yang Akan Bermain di Liga 3 Nasional

Diduga Mengantuk, Satu Minibus Terperosok ke Jurang Sedalam 180 Meter di Banjarwangi Garut

Senin, 14 November 2022 | 18:06 WIB
header img
Proses evakuasi Minibus di Jalan Batu Tumpang. Foto(Indra)

GARUT, iNewsgarut.id – Sebuah mobil terperosok ke jurang sedalam 180 meter, kecelakaan tunggal ini terjadi di Jalan Batu Tumpang, Desa Tanjungjaya, Kecamatan Banjarwangi Kabupaten Garut, sekira pukul 23.00 WIB (14/11/2022).

Mobil Daihatsu Xenia warna putih, bernomor polisi Z 1722 EF yang dikemudikan oleh Richad Banyu Usmail (22) warga Kampung Bunisari, Desa Mancagahar, Kecamatan Pamengpeuk, mengalami kecelakaan tunggal dan beruntung hanya mengalami luka ringan.

Di lokasi Tempat Kejadian Perkara (TKP), Kapolsek Banjarwangi, Iptu Amirudin Latif, menerangkan bahwa menurut keterangan saksi mobil tersebut melaju dari arah jalur garut menuju pamengpeuk sampai di tikungan Jalan Batu Tumpang terperosok ke jurang.

"Korban diduga mengantuk sehingga tidak bisa mengendalikan kemudinya dan terperosok ke jurang sedalam 180 meter dari jalan raya. 

kemudian korban dibawa oleh warga ke puskesmas terdekat dengan menggunakan mobil yang melintas di jalan tersebut," ungkapnya saat diwawancarai wartawan iNewsGarut.id, Senin (14/11/2022).

Lebih lanjut, Amir mengatakan hari ini pihaknya dari jajaran Polsek Banjarwangi membantu proses evakuasi menggunakan alat derek dan juga mengatur lalulintas.

"Mobil tersebut sudah 3 hari berada di TKP dan pada hari ini dievakuasi. Meskipun kendala cuaca hujan turun proses evakuasi masih tetap berjalan dan sudah naik ke lahan perkebunan warga," katanya.

Editor : ii Solihin

Follow Berita iNews Garut di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut