get app
inews
Aa Read Next : Berikut 25 Pemain Persigar Garut Yang Akan Bermain di Liga 3 Nasional

Bocah Berusia 3 Tahun di Garut Tewas Usai Tertimpa Pagar Tembok Yang Runtuh

Kamis, 17 November 2022 | 09:45 WIB
header img
Sejumlah Petugas dan Warga Saat Berada di Lokasi Runtuhnya Tembok Pagar Yang Menimpa Bocah Berusia 3 Tahun Hingga Tewas. Foto (istimewa)

GARUT, iNewsgarut.id – Nasib naas dialami Bocah Berusia 3 tahun 5 bulan yang tewas usai tertimpa pagar tembok yang runtuh, begitu juga ibunya mengalami luka berat. Peristiwa itu terjadi di Kampung Sukasirna RT/RW 01/05, Desa Sukamulya, Kecamatan Pangatikan, Kabupaten Garut, Jawa Barat, Rabu (16/11/2022) sekira pukul 16.30 WIB.

Diketahui korban bernama Wita Leviana (38) warga Kampung Sukarendah RT 02 RW 04, Desa Sukamulya, Kecamatan Pangatikan, dan Arsahaka Pradifta Adiyana (3 Tahun 5 Bulan) merupakan anak kandung dari Wita yang tewas seketika pada kejadian tersebut.

Kapolsek Wanaraja, melalui Humas, Bripka Yana Hendayana mengatakan,Kejadian itu berawal saat korban mengantarkan adik kandung dengan berjalan kaki sesampai di depan rumah ibu Piah (Alm).

Rumah tersebut di percayakan kepada Pardin dan rumah tersebut di kontrak dan dihuni oleh Andi beserta keluarganya, tiba-tiba pagar tembok rumah tersebut roboh dan menimpa kedua korban saat hendak melewatinya, menimpa Ibu yang sedang bersama anaknya.

"Jadi Tanpa diduga, tiba-tiba pagar tembok rumah yang dihuni oleh Andi dan keluarganya yang terletak itu runtuh, menimpa Arsahaka, dan langsung meninggal di tempat sedangkan sang ibu mengalami luka berat dan langsung dilarikan ke RSUD dr.Slamet Garut,"ujarnya.

Pagar tembok yang roboh itu memiliki ketinggian 2,5 Meter, dan panjang 10 meter, "jadi setelah cek TKP, pagar tembok tersebut memang sudah terlihat lama, ditambah cuaca yang saat itu sedang hujan deras,"jelas Yana.

Editor : ii Solihin

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut