get app
inews
Aa Read Next : Berikut 25 Pemain Persigar Garut Yang Akan Bermain di Liga 3 Nasional

Bupati Rudy Beri Apresiasi Perjuangan Para Atlet Kabupaten Garut Pada Porprov Jabar XIV

Sabtu, 19 November 2022 | 13:36 WIB
header img
Bupati Garut, Rudy Gunawan, mengapresiasi perjuangan para atlet Porprov XIV Jabar Tahun 2022, Sabtu (19/11/2022). Foto(Istimewa)

GARUT, iNewsGarut.id – Kedudukan klasemen sementara perolehan medali pada Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) Jawa Barat (Jabar) XIV Tahun 2022, Kontingen Kabupaten Garut harus puas dengan perolehan peringkat 11 pada ajang tersebut.

Berdasarkan data yang diperoleh dari Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) kabupaten hingga hari Sabtu 19 November 2022, Kabupaten Garut berhasil mengumpulkan 87 medali dengan rincian 22 medali emas, 25 medali perak, dan 40 medali perunggu dalam klasemen sementara perolehan medali Porprov Jawa Barat XIV Tahun 2022.

Meski tidak mencapai target di 10 besar, Bupati Garut, Rudy Gunawan, tetap mengapresiasi perjuangan para atlet Kabupaten Garut yang telah berjuang dalam perhelatan Porprov Jabar XIV Tahun 2022, walaupun dengan anggaran pembinaan yang kecil serta fasilitas yang kurang memadai.

"Kita perlu minimal 9 emas (lagi) untuk 10 besar, terimakasih para cabor (cabang olahraga) yang telah berjuang, meski dengan uang pembinaan yang kecil serta fasilitas yang tidak memadai," ujar Bupati Garut, Sabtu (19/11/2022).

Ia menilai beberapa cabor unggulan Kabupaten Garut seperti atletik, voli, basket, hingga sepak bola, ketinggalan cukup jauh dalam perhelatan Porprov Jabar XIV Tahun 2022 ini. Oleh karena itu, ia mengajak para cabor tadi dan juga yang lainnya, untuk memperbaiki prestasi dengan memanfaatkan fasilitas yang ada di Sarana Olahraga (SOR) R.A.A Adiwijaya.

Editor : ii Solihin

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut