get app
inews
Aa Read Next : Berikut 25 Pemain Persigar Garut Yang Akan Bermain di Liga 3 Nasional

Wabup Garut Bakal Serius Sikapi Insiden Guru Tampar Murid di SMK PGRI Wanaraja

Sabtu, 19 November 2022 | 20:08 WIB
header img
Wakil Bupati Garut Helmi Budiman Tanggapi Insiden Guru Tampar Murid di SMK PGRI Wanaraja. Foto iNewsGarut/Hendrik Prima.

GARUT, iNewsGarut.id – Wakil Bupati Garut Helmi Budiman menyesalkan insiden penamparan oknum guru SMK PGRI Wanaraja terhadap siswi di depan kelas. Pernyataan tersebut ia lontarkan saat diwawancarai iNewsGarut.id, ketika menghadiri pembukaan event Perkemahan Wirakarya Daerah (PWD) Jawa Barat 2022 yang diselenggarakan di Bumi Perkemahan Sampalan, Kecamatan Malangbong, Kabupaten Garut, Jawa Barat, Sabtu (19/11).

"Terus terang saya belum mendapatkan laporan. Saya baru tahu informasi ini sekarang. Makanya akan ditindak lanjuti segera," terang Helmi.

Helmi akan menerjunkan petugas kesehatan dan lainnya guna memberikan perhatian terhadap para korban. Mengenai traumatik yang dialami korban hingga mengakibatkan korban tidak mau bersekolah lagi, ia segera mencarikan solusi terbaik.

" Saya kira, apapun alasannya, tidak boleh melakukan kekerasan serta kejadian seperti ini tidak boleh terjadi lagi di kemudian hari dimanapun," Jelas Helmi.

Helmi berharap kejadian seperti ini tidak kembali terjadi, bisa secara persuasif, pendekatan -pendekatan yang lain yang lebih pas untuk anak-anank Peserta didik.

Editor : ii Solihin

Follow Berita iNews Garut di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut