get app
inews
Aa Read Next : Berikut 25 Pemain Persigar Garut Yang Akan Bermain di Liga 3 Nasional

Kepala Desa di Malangbong Garut Dapat Penghargaan STBM Award dari Kemenkes RI

Rabu, 23 November 2022 | 17:32 WIB
header img
Kemenkes RI Berikan Penghargaan STBM Award Kepada Kepala Desa Citeras, Malangbong, Garut. Foto (Hendrik Prima)

GARUT, iNewsGarut.id – Kepala Desa Citeras, Malangbong, Garut, Cecep Aliansah, mendapat penghargaan sebagai Kepala Desa terbaik dalam upaya mendorong percepatan sanitasi total berbasis Masyarakat (STBM) dari Kementrian Kesehatan (Kemenkes) Republik Indonesia (RI).

Pemberian penghargaan diselenggarakan di Hotel Discovery Ancol, Taman Impian Jaya Ancol, Jakarta. Rabu (23/11/2022).

Kepala Desa Citeras, Cecep Aliansah, saat dihubungi iNewsgarut.id, mengatakan, Penghargaan ini merupakan salah satu motivasi untuk terus meningkatkan potensi ataupun kinerja Pemerintah Desa dalam rangka membangun Masyarakat Desa yang sehat dan terhindar dari segala macam jenis penyakit.

"Dengan penghargaan ini artinya Desa Citeras ini terus meningkatkan kualitas dalam bidang kesehatan, Ya seperti Sanitasi Total Berbasis Masyarakat ini yang harus terus dijaga agar masyarakat Sehat terhindar dari segala macam penyakit,"ungkapnya.

Diketahui Penghargaan ini diberikan dalam rangka memperingati hari kesehatan Nasional ke 58 Tahun 2022, dan percepatan transformasi kesehatan. Dan ada sebanyak 20 Kepala Desa se-Indonesia yang mendapat penghargaan dari Kemenkes RI dengan kategori -Kategori berbeda.

Editor : ii Solihin

Follow Berita iNews Garut di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut