get app
inews
Aa Read Next : Berikut 25 Pemain Persigar Garut Yang Akan Bermain di Liga 3 Nasional

YouTuber Asal Cianjur Bangunkan Rumah Untuk Rohimah

Sabtu, 26 November 2022 | 18:38 WIB
header img
Rohimah ART Garut Yang Menjadi Korban Penganiayaan Majikannya di Bandung Kini Dibangunkan Rumah Bantuan Dari YouTuber Asal Cianjur. Foto (Hendrik Prima)

GARUT, iNewsGarut.id – Rohimah (28), Asisten Rumah Tangga (ART) yang menjadi korban penganiayaan majikannya di Bandung beberapa waktu lalu, kini mempunyai rumah yang dibangunkan oleh You Tuber Asal Cianjur.

Terlihat Sabtu (26/11/2022) pagi, Keluarga Rohimah (28), bahu membahu melakukan pengerjaan rumah yang terletak di Kampung Cinangor, Desa Pangeureunan, Kecamatan Blubur Limbangan, Kabupaten Garut. 

Saat ini Keluarga merasa senang, pasalnya Rohimah kondisinya sudah membaik, dan tidak bekerja lagi sebagai ART, Rohimah (28) sudah mempunyai Warung Jajanan dan sembako, juga Rumah yang saat ini sedang dibangun bantuan dari YouTuber asal Cianjur.

"Alhamdulillah senang, sedang dibangun Rumah, bantuan dari You Tuber Cianjur,"ungkap Rohimah sembari memasak untuk konsumsi Para Pekerja yang sedang membangun rumahnya.

Menurutnya, Tidak hanya dibangunkan rumah saja, You Tuber Asal Cianjur itu memberikan beserta isi rumah, " Ya Sama isinya, yang tau Bapak dan keluarga, Alhamdulillah terima kasih,"ujarnya.

Sementara, Kepala Desa Pangeureunan, Asep Suryana, menuturkan, Rumah yang saat ini dibangun untuk Rohimah bantuan dari You Tuber Asal Cianjur, " Ya benar dari YouTuber asal Cianjur bantuan pembangunan rumah untuk Rohimah,"tuturnya.

Editor : ii Solihin

Follow Berita iNews Garut di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut