get app
inews
Aa
Read Next : Berikut 25 Pemain Persigar Garut Yang Akan Bermain di Liga 3 Nasional

Kapolres Garut Ucapkan Terima Kasih Atas Tanggap Bencana Cianjur

Senin, 28 November 2022 | 14:49 WIB
header img
Kapolres Garut AKBP Wirdhanto Hadicaksono saat memberikan Bingkisan Dalam Rangka HUT Korpri ke -51. Foto (ist)

GARUT, iNewsGarut.id – Kapolres Garut AKBP Wirdhanto Hadicaksono menyampaikan ucapan terima kasih kepada seluruh jajaran Anggota nya yang telah tanggap bencana atas Gempa Bumi di Kabupaten Cianjur.

Hal itu Dia sampaikan pada Apel Pagi Jam Pimpinan dan Kegiatan Bakti sosial ASN Polres Garut Dalam rangka Hut KOPRI Ke- 51 Tahun 2022, bertempat di Mapolres Setempat. Senin (28/11/2022).

"Terimakasih atas kegiatan tanggap bencana cianjur, kita sudah mengirimkan beberapa bantuan serta mengirimkan anggota yang sekarang sudah kembali dengan selamat, mungkin untuk kedepan kita akan mengirimkan bantuan kembali,"ungkap Wirdhanto.

Lebih lanjut dikatakannya, Polres Garut akan mengirmkan tim trauma healing, melihat beberapa Polres telah mengirimkan bantuan tersebut, " nanti Saya akan komunikasikan dengan Polres Cianjur terkait kebutuhan yang diperlukan,"ujarnya.

Dalam kesempatannya itu, Wirdhanto pun menyampaikan beberapa apresiasi kepada seluruh jajaran Anggota Polres Garut yang melaksanakan Operasi Antik yang telah selesai.

"Saya apresiasi terutama khususnya kepada Satres Narkoba dan Jajaran Polsek, TO kita sudah terpenuhi, dan Terimakasih atas pelaksanaan Audit Kinerja yang telah dilaksanakan, nanti kita akan lihat hasilnya di kegiatan Taklimat Akhir,"ucapnya.

Editor : ii Solihin

Follow Berita iNews Garut di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut