get app
inews
Aa Read Next : Berikut 25 Pemain Persigar Garut Yang Akan Bermain di Liga 3 Nasional

Peduli Gempa Cianjur, Nada Akan Gelar Konser Amal

Kamis, 01 Desember 2022 | 19:09 WIB
header img
Nada Destyara, penyanyi asal Kabupaten Garut yang menjadi juara pertama ajang pencarian bakat musik dangdut di salah satu stasiun televisi swasta akan menggelar konser amal untuk korban gempa bumi Cianjur.Foto iNewsGarut.id/ Fani Ferdiansyah.

GARUT, iNewsGarut.id – Nada Destyara, penyanyi asal Kabupaten Garut yang menjadi juara pertama ajang pencarian bakat musik dangdut di salah satu stasiun televisi swasta akan menggelar konser amal untuk korban gempa bumi Cianjur.

Biduan berusia 25 tahun itu menolak pawai penyambutan atas kemenangan dirinya dan memilih menggelar konser amal untuk kemanusiaan sebagai bentuk kepedulian dan rasa syukur atas prestasi yang telah ia raih.

"Mohon maaf, bukannya saya menolak konvoi atau penyambutan saya di kota kelahiran saya sendiri. Akan tetapi, saya lebih memilih ingin mengadakan konser amal untuk saudara-saudara kita di Cianjur," ungkap Nada di Galeri Lasminingrat, Kamis (1/12/22).

Keinginan tersebut, menurut Nada, sudah ia rencanakan ketika masih berada di empat besar minggu kemarin. Ia tergugah saat melihat berita mengenai bencana gempa bumi berkuatan 5,6 skala richter itu.

Selain menggelar konser amal untuk korban gempa Cianjur, penyanyi yang mengawali karier bermusiknya dari bawah itu berencana menyisihkan sebagian hadiah untuk melaksanakan umroh bersama orang tua. Ia pun akan membantu kembar siam Al Putri Dewi Ningsih dan Al Putri Anugrah.

Dalam kesempatan yang sama, Ketua Kadin Garut, sekaligus tuan rumah penyambutan Nada, Yudi Nugraha Lasminingrat mengaku bangga dengan prestasi yang diraih salah satu penyanyi kebanggaan Garut dalam ajang pencarian bakat tersebut.

Editor : ii Solihin

Follow Berita iNews Garut di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut